BATOPAR.COM, MAKASSAR – Pengurus PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan minuman sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Pelamonia dan Rumah Sakit Bhayangkara, serta petugas cek point di perbatasan Makassar-Maros. Selain menyalurkan minuman sehat juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di Kota Makassar, Jumat (8/5/2020).

Penyaluran minuman sehat, pembagian masker dan hand sanitizer ini, diserahkan oleh Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulsel Eva Wahyuningsih, dan Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sulsel Lukman Jaya.

Baca Juga: Dan Pongtasik Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Corona

Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid mengatakan melalui program “Jumat Berkah PDIP Sulsel Peduli”, pihaknya memberikan bantuan kepada tim medis karena berperan penting dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sedangkan pembagian masker dan hand sanitizer bertujuan membantu warga masyarakat dan pengguna jalan di Kota Makassar.

Baca Juga: Cegah Corona, Sarce Bandaso Serahkan Bantuan Ke Bupati Toraja Utara

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dan patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Mari terus berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, “ajak Anggota DPR/MPR RI ini.

Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin mengatakan, masker dan hand sanitizer dibagikan di beberapa titik di Kota Makassar, termasuk diperbatasan Makassar dan Maros.

“Kita menyalurkan bantuan ini karena tingginya kebutuhan akan alat pencegahan virus ini,” kata Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here