oleh

PDIP Tugaskan Sarce Bandaso Jadi Anggota Panja Kebijakan Transfer ke Daerah dan Dana Desa di Banggar DPR RI

BATOPAR.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH ditugaskan untuk menjadi Anggota Panitia Kerja (Panja) Kebijakan Transfer ke Daerah dan Dana Desa.

Selain itu, Anggota Komisi V DPR RI ini juga ditetapkan sebagai Anggota Panitia Kerja (Panja) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Prioritas Anggaran 2022.

Penugasan itu, berdasarkan hasil keputusan di Internal Kelompok Komisi (Poksi) PDI Perjuangan di Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Sarce Bandaso Tandiasik menuturkan bahwa dirinya siap ditempatkan di Panja Kebijakan Transfer Daerah dan Dana Desa, serta ditempatkan di Panja Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan prioritas Anggaran 2022

“ Puji Syukur seteleh melewati Rapat di Internal Poksi PDI Perjuangan, saya ditempatkan di 2 Panja, yakni Panja Transfer Daerah dan Dana Desa Serta Panja Rencana Kerja Pemerintah (RKP) untuk membahas Prioritas Anggaran 2022. Ungkap Sarce Bandaso, Jumat, 4/6/2021 di Kantor DPR RI Senayan Jakarta

Sarce Bandaso Tandiasik,SH,MH

Adapun tugas saya di Panja Transfer Daerah dan Dana desa, adalah untuk membahas pendistribusian Anggaran kedaerah melalui Program Dana Alokasi Khusus(DAK) serta Pendistribusian Dana Desa dalam membantu Kabupaten/Kota serta Provinsi di Seluruh Indonesia untuk mendapatkan Bantuan Anggaran dari Pemerintah Pusat.

Tentunya, skala prioritas kita, adalah mendorong Pemerintah Daerah melalui Dana DAK untuk bersama-sama bergotong royong dalam memberikan Pelayanan ketengah-tengah Masyarakat Indonesia.

“Selain Panja Transfer Daerah, saya juga di tugaskan menjadi Anggota Panja Rencana Kerja Pemerintah (RKP) untuk  prioritas Anggaran di Tahun 2022, di Panja ini, saya bersama Anggota Banggar lainnya akan membahas sejauh mana Rencana Kerja Pemerintah untuk Tahun 2022 di semua Kementrian dibawah Kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi.

Tentunya, sebagai Kader PDI Perjuangan, Tugas saya akan mendukung dan membantu Bapak Presiden Jokowi dalam memberikan Pelayanan yang Prima di tengah-Tengah Masyarakat, terutama mendukung Kebijakan Pemerintah di semua Kementrian dalam mendapatkan Pengalokasian Anggaran 2022 melalui Dana APBN yang berpihak Kepada Masyarakat Indonesia. Tutupnya

Untuk diketahui, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH adalah Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang Terpilih dari Dapil Sulawesi Selatan III, Beliau Saat ini Berada di Komisi V DPR RI dan sebagai Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI di Senayan Jakarta

Komentar

News Feed