Foto: Sarce Bandaso saat membagikan Sembako

BATOPAR.COM, LUWU UTARA–  Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik terus menyalurkan Bantuan sembako ketengah-tengah masyarakat yang kurang mampu di wilayah Dapil Sulawesi Selatan 3.

Anggota Komisi V DPR RI ini, Menuturkan bahwa dia telah meminta ke Tim Rumah Aspirasi agar merapikan pendataan yang akurat agar Bantuan Sembako bisa tersalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Salurkan Sembako di Kabupaten Luwu Timur  

“Saya telah meminta kepada Tim Rumah Aspirasi agar melakukan pendataan yang tepat, sebelum menyalurkan bantuan sembako, fokus kita membantu masyarakat kecil yang sangat membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Ungkap Sarce Bandaso di Luwu Timur, Rabu 20/5/2020.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Salurkan Sembako ke Warga yang Terdampak Covid 19

“Selain itu, saya berharap Bantuan sembako yang telah tersalurkan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Corona. Harap Politisi PDI Perjuangan itu

Lanjut dia, semoga wabah Covid 19 ini segera berlalu, dan saya juga berharap kepada Masyarakat untuk terus mematuhi Himbauan Pemerintah dalam menjalankan Protokol Kesehatan. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here