oleh

Penduli Gempa Sulbar, Kelompok Cipayung dan Pemuda Toraja Bangun Posko Donasi

BATOPAR.COM, TANA TORAJA – Kelompok Cipayung  dan Pemuda Toraja menyampaikan ucapan Duka Cita yang mendalam atas bencana yang menimpa saudara kita di  Sulawesi Barat (Mamuju dan Majene) yang terjadi Jumat(15/1/2021).

Organisasi kepemudaan ini  bersama organisasi kampus dan organisasi kedaerahan yakni GMNI Cabang Tana Toraja, PMKRI Cabang Toraja, GMKI Cabang Toraja, GMNI Cabang Toraja Utara, GAMKI Cabang Tana Toraja, BEM STIKES LAKIPADADA, IPSIM, IPPMM, yang tergabung dalam Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja.

Kami mendirikan posko pengumpulan donasi di 2 titik yakni Tana Toraja di plasa kolam Makale dan Toraja Utara di SC GMKI. Melalui posko peduli  yang didirikan, masyarakat Toraja  dapat menyalurkan bantuan baik berupa  selimut dan tikar, perlengkapan bayi,perlengkapan mandi, masker,handsanitizer dan pakaian layak pakai.

Posko Cipayung dan Pemuda Toraja juga menerima donasi melalui transfer via rekening. 494401014960539 atas nama Oktaviana Pala Lomo dan di konfirmasi di kontak 085396280203 (WA), Ungkap Yosi, Senin, 18/1/2021

Donasi berupa sembako dapat disalurkan langsung atau dapat juga di jemput oleh tim yang bertugas di lokasi dengan menghubungi kontak yang tertera. Posko pengumpulan donasi yangdidirikan ini ditarget akan berlangsung satu minggu ke depan dimulai dari senin besok sampai di hari sabtu.

Yosi sebagai penanggung Jawab kegiatan menyampaikan “Kegiatan aksi peduli sesama ini merupakan salah satu implementasi hakekat kita sebagai makluk sosial, dengan harapan kami bisa menyalurkan tanda kepedulian masyarakat Khususnya Tana Toraja dan Toraja Utara terhadap saudara kita yang di timpah bencana,

Hal seperti ini telah menjadi tanggung jawab moral bagi mahasiswa dan pemuda untuk tanggap dan responsif terhadap dinamika, peristiwa, dan persoalan sosial.

Ketua DPC GMNI Tana Toraja, Salman Irwan Lebon menuturkan Bahwa Kelompok Cipayung dan Pemuda Toraja tetap solid dan akan Terus melakukan Penggalangan Dana untuk membantu Korban Gempa Sulbar, nantinya Bantuan ini akan diserahkan Langsung kepada Warga Pengungsi yang Terdampak Gempa Sulbar. Tutupnya

Komentar

News Feed