oleh

Perkuat Konsolidasi dan Mesin Partai, Esra Lamban Buka Musancab dan Rakercabsus PDIP Luwu Timur

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Esra Lamban Resmi Membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Rapat Kerja Cabang Khusus (RAKERCABSUS) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur yang digelar di Hotel Sikumbang Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Sabtu, 3/10/2020.

Esra Lamban yang khusus Mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel itu, menuturkan Bahwa “Konsolidasi Internal Partai Wajib Terus terlaksana, mengingat Saat ini kita menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: Lawan Corona, Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban Turun kejalan Bagikan Masker

“PDI Perjuangan Sebagai Partai Pemenang Pemilu 2 Kali Berturut-Turut, Telah membuktikan Bahwa Partai ini sangat Di cintai oleh Seluruh Rakyat Indonesia, khususnya untuk dapil Sulsel 3 kita berhasil Menggolkan Satu Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Ungkap Mantan Ketua DPC PDIP Luwu Timur, Sabtu, 3/10/2020.

BacaJuga: Dampingi Wagub, Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban Minta Warga Jauhi Lokasi LongsorLanjut dia, Saat ini Luwu Timur telah memasuki Tahapan Pilkada Serentak 2020, Sehingga DPP Partai dan DPD Partai sangat mengharapkan agar Konsolidasi Pemenangan Pilkada wajib terus ditingkatkan Mulai dari Struktur DPC Partai, BP Pemilu, BSPN, BMI, TMP hingga ke Level PAC, Anak Ranting dan Gurakli.

Baca Juga: Masuk Zona Merah, Esra Lamban dan Sarce Bandaso Bagikan Masker ke Warga Luwu Timur

“Apalagi Benteng Pertahanan Partai ada ditingkat PAC Partai, Sebagai Corong dalam menggerakkan Hati Masyarakat untuk tetap Bersama PDI Perjuangan baik dalam Menghadapi Pilkada, Pilgub, Pilpres dan Pemilu. Ungkap Korwil Luwu Raya DPD PDI Perjuangan Sulsel itu.

Baca Juga: Anggota DPRD Sulsel, Esra Lamban Keliling Bagikan Sembako Untuk Warga Luwu Timur

“DPC Partai juga telah membuktikan dalam Pemilu 2014 dan 2019 kita telah merebut dan mempertahankan satu Fraksi DPRD Luwu Timur, dan dalam Pilgub 2018 kita berhasil Memenangkan Prof. Andalan sebagai Gubernur dan Wagub Sulawesi Selatan, ini membuktikan bahwa Masyarakat Luwu Timur memberikan Perhatian yang khusus kepada PDI Perjuangan untuk mewakili kepentingannya di Legislatif maupun di Eksekutif.Sebagai Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur 2 Periode, Saya Mengharapkan Kepada Seluruh Kader Partai untuk terus bergotong Royong membesarkan PDI Perjuangan, karena partai kita adalah Partai wong Cilik yang senantiasa konsisten memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Kecil.

Anggota DPRD Sulsel itu juga menambahkan, Saat ini kita lagi Menghadapi Pilkada Luwu Timur, yang akan digelar 9 Desember 2020, Tentunya harapan kita MTH Budiman yang diusung oleh PDI Perjuangan harus menang Telak dalam Kontestasi Pilkada Mendatang, apalagi Jagoan kita Bapak Haji Thoriq Husler telah terbukti Kerjanya sebagai Petahana Bupati Luwu Timur mampu Membawa Kabupaten ini tumbuh dan berkembang dan Mendapatkan WTP dari BPK RI.

“Harapan Saya, Kepada Seluruh Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan di Luwu Timur, mari bersama kita bergotong royong Memenangkankan MTH Budiman di Pilkada 9 Desember 2020. Tutupnya

 

Komentar

News Feed