oleh

Pilkada Makassar 2020, Deklarasi di Kapal Pinisi, Adama Ingin Makassar Lebih Baik

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Sebanyak 200 Kapal katinting dan Jolloro mengawal kedatangan kapal Pinisi yang digunakan pasangan calon Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi menggelar deklarasi Di atas Kapal Pinisi Pasangan calon Walikota melambaikan tangan dan menyapa para pendukungnya yang telah menanti di lobi Hotel Makassar Golden Hotel.

Bahkan terlihat sejumlah petinggi partai Pengusung hadir diatas Kapal, seperti Sumi Dasco Wakil ketua Umum Gerindra, Ahmad Ali Wakil ketua Umum Partai Nasdem, Rahmat Gobe, l Anis Matta Ketua Umum Partai Gelora, dan Wakil Ketua Umum PBB

Selain terlihat juga  hadir Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dan DPD da Ketua DPC serta DPD Partai Pengusung ditingkat Kota Makassar.

Diatas Perahu Pinisi Danny Pomanto mengungkapkan secara resmi dirinya siap bertarung di pilkada Kota Makassar dan akan memenangkan, guna membawa Makassar dua kali lebih baik.

“Bismillah saya Mohammad Ramdhan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi menyatakan siap bertarung di pilkada Kota Makassar, untuk membawa Makassar dua kali lebih baik, ” Kata Mohammad Ramdhan Danny Pomanto

Hingga Danny mengaku dirinya bersama dengan dua partai pengusung dan dua partai pendukung akan berjuang mengawal kemenangan.

Dirinya pun mengungkapkan dirinya memilih Perahu Pinisi tempat deklarasi karena dirinya ingin menjunjung tinggi budaya bugis Makassar dan membuktikan dirinya adalah sosok pemberani.

 

News Feed