oleh

Rakercab PDIP Luwu Utara Hasilkan Keputusan Akan Kawal Program Indah Suaib

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Kabupaten Luwu Utara merekomendasikan untuk mengawal Program Bupati Hj. Indah Putri Indriani, S.IP,M.Si dan Wakil Bupati, Suaib Mansur, ST,M.Si.

Hal itu diungkapkan Bendahara DPC PDIP Luwu Utara, Alfianus Sanggola di sela-sela Rakercab PDIP Luwu Utara di Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa, 25/5/2021

“Hasil Rakercab juga akan Mengawal Program Bupati Ibu Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, ST,M.Si

Ini merupakan Keputusan yang diinginkan oleh Pengurus DPC dan PAC yang berasal dari 15 Kecamatan seKabupaten Luwu Utara. Intinya PDIP akan Terus Berkolaborasi Dengan Ibu Indah dan Pak Suaib dalam mensukseskan Program yang Telah diKampanyekan pada saat Pilkada 2020 Silam.

“Sebagai Partai Pengusung Paslon Indah-Suaib, PDIP akan terus mengawal Program yang akan dikerjakan untuk membangun Kabupaten Luwu Utara.

Tentunya dibutuhkan Kolaborasi dan Sinergitas, Apalagi PDIP memiliki Kursi di DPRD Luwu Utara, Tentunya akan membantu memuluskan Politik Anggaran yang berpihak kepada Kepentingan Masyarakat Luwu Utara.

“PDIP Berharap, agar Ibu Indah dan Pak Suaib bisa memperhatikan Pembangunan Infrastruktur di beberapa daerah yang Terpencil seperti Rampi dan Seko.

Ini merupakan PR Besar, yang harus dikerjakan untuk membantu Masyarakat, untuk memudahkan akses jalan yang dari daerah Terpencil menuju Masamba.

PDIP Berkeyakinan, Ibu Indah dan Bapak Mansyur bisa mewujudkan hal itu, dan juga mewujudkan Program yang telah dijanjikan saat Kampanye, dalam memberikan Kesejahteraan Kepada 15 Kecamatan Sekabupaten Luwu Utara. Pungkasnya

Untuk diketahui, Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ibu Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDIP, Bapak Esra Lamban yang juga berkapasitas sebagai wakil Ketua PDIP Sulsel, Legislator PDIP Luwu Utara, Fungsionaris DPC, PAC, Sayap Partai dan Badan Partai se Kabupaten Luwu Utara.

Komentar

News Feed