BATOPAR.COM, MAKASSAR – Program Nilai Kebangsaan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang biasa diisi dengan kegiatan seminar, kali ini diganti dengan pembagian paket pangan ke masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin dari Fraksi PDI Perjuangan, membagikan paket pangan di empat kecamatan dalam lingkup Kota Makassar.

Risfa kepada redaksi mengatakan program ini diganti karena adanya Pandemi Covid 19, dimana masyarakat sangat membutuhkan paket sembako, karena aktifitas kesehariannya terbatas.

Baca Juga: PDIP Sulsel Salurkan Minuman Sehat ke Tim Medis, dan Bagikan Masker ke Masyarakat

Ini jangan dilihat kecilnya paket ini, tapi ini semata-mata untuk membantu meringankan beban warga di tengah Pandemi Corona ini, dan kita berharap Pandemi ini bisa segera diatasi bilamana kita semua disiplin menjaga diri dari wabah ini dengan jalan rajin cuci tangan, kalaupun terpaksa keluar harus pakai masker, dan yang terpenting jaga kesehatanta semua, ujar Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Kegiatan program ini telah kami lakukan sejak dua hari yang lalu, dan tersebar di Kecamatan Tamalanrea, Biringkanaya, Panakkukang dan Manggala, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here