oleh

RSUD Pongtiku Resmi Dipindahkan ke Kantor Bupati Toraja Utara di Marante Tondon

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Perkantoran Pemkab Toraja Utara di Bukit Marante (eks Hotel Marante)  yang berlokasi di Kecamatan Tondon resmi dipindahkan ke Panga’.

Keputusan itu diambil melalui rapat yang dipimpin langsung Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, didampingi  Wakil Bupati Toraja Utara,Frederik.V. Palimbong, dan Sekretaris Daerah, Rede Roni Bare,  yang dihadiri para Kepala OPD, Rabu 23 juni 2021.

Alasan pemindahan kantor Pemkab Toraja Utara ini, karena akan di tempati  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pongtiku,  mengingat posisinya yang strategis dan mudah dijangkau akses.

“Alasan pemindahan RSUD Pongktiku ke Marante karena selain posisinya yang strategis dan mudah dijangkau akses sebab berada dipinggiran jalan provinsi,” jelas Bassang.

Terkait dengan pemindahan RSUD Pongtiku ini, bupati memerintahkan langsumng kepada Direktur RSUD Pongtiku, dr. Remen Tau’labi agar segera mengurus dan membuat surat relokasi perpindahan RSUD Pongtiku dari Buntu Mapaken, Kecamatan Tallunglipu berpindah ke Kecamatan Tondon tepatnya di lokasi  Perkantoran Bukit Marante.

“Kepada saudara direktur RSUD Pongtiku, dr. Remen Taula’bi agar segera mungkin mengurus dan membuat surat relokasi perpindahaan RSUD Pongtiku dari Buntu Mapaken, Kecamatan Tallunglipu ke Perkantoran Bukit Marante, Kecamatan Tondon. Kemudian Kantor Bupati dan kantor OPD lainnya yang ada di Marante akan dipindahkan ke Panga’,” ujar bupati.

Komentar

News Feed