BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik berkunjung ke Posko Covid 19 Kabupaten Luwu Timur sekaligus memberikan Takjil dan memberi Semangat Kepada Tenaga Medis dan aparat yang lagi bertugas, pada Rabu 20/5/2020.

Dalam kunjungannya ke Posko Covid 19 Kabupaten Luwu Timur, Anggota DPR RI ini ditemani oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur, dan Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban yang juga merupakan Pengurus PDIP Sulsel Korwil Luwu Raya.

Baca Juga: Anggota DPR RI, Sarce Bandaso Salurkan Sembako di Kabupaten Luwu Timur  

Sarce Bandaso Menuturkan Bahwa kehadirannya di Kabupaten Luwu Timur untuk melihat secara Langsung bagaimana Perkembangan Covid 19 di daerah itu.

“Saat ini kita wajib bergotong royong dalam melawan Covid 19, Partisipasi dari semua pihak baik dari Pemerintah, Tenaga Medis, aparat TNI Polri maupun Masyarakat sangat dibutuhkan dalam melawan covid 19. Ungkap Politisi PDI Perjuangan itu, Rabu 20/5/2020

Baca Juga: Berkunjung Ke Palopo, Sarce Bandaso Bagikan Takjil dan Beri Semangat ke Tenaga Medis

Lanjut dia, Kepada Bapak dan Ibu yang lagi bertugas saya ucapkan semangat, dan semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan Kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan ibadah Puasa. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here