oleh

Sarce Bandaso Harap Kader PDI Perjuangan Toraja Utara Seruhkan Pilkada Damai

BATOPAR.COM, TORAJA UTARA – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Kunjungan Spesifik ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara, Sabtu,7/11/2020.

Dalam  Kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu, Sangat mengharapkan Agar Pelaksanaan Pilkada Toraja Utara yang akan digelar, 9 Desember 2020 berjalan Aman dan Damai Serta Mematuhi Protokol Kesehatan.

“Sebagai Anggota DPR RI, Dari Fraksi PDI Perjuangan, Saya sangat mengharapkan agar Supaya Pelaksanaaan Pilkada Toraja Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 Mendatang bisa berjalan Aman dan Damai, Tanpa Adanya gesekan Politik di tengah-Tengah Masyarakat Toraja, Ungkap Sarce Bandaso, Sabtu, 7/11/2020.

Anggota Badan Anggaran DPR RI ini juga mengharapkan agar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara Terus Menyuarakan Pilkada Damai, Pilkada yang santun, dan Menggelar Kampanye yang tetap Mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kita Mau Pilkada Toraja Utara Berjalan Aman dan Damai, dan Sebagai Kader PDI Perjuangan, saya Berharap agar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara Terus menggelar Kampanye yang Sejuk di Tengah-Tengah Masyarakat, dan Lebih Menonjolkan adu gagasan dan ide Paslon Usungan PDI Perjuangan dalam Meraih dukungan Rakyat dan Tetap Menggelar Kampanye yang santun dan Beradab baik di Medsos maupun saat Bertemu Masyarakat Secara Langsung.

Mari Kita Sukseskan Pilkada Damai dan Aman, serta Berharap Pilkada Toraja Utara Bisa jadi Percontohan Pilkada Serentak Lainnya di Indonesia.

Komentar

News Feed