oleh

Sarce Bandaso Serap Aspirasi Warga Gereja Toraja Klasis Sukamaju Kabupaten Luwu Utara

BATOPAR.COM, LUWU UTARA – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH menggelar Kunjungan Kerja ke warga Gereja Toraja di Klasis Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Minggu, 18/4/2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Agama Umat Kristiani dan warga Jemaat Gereja Toraja Klasis Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Sarce Bandaso Menuturkan Bahwa Kehadirannye ke Sukamaju untuk berkunjung sekaligus menyerap aspirasi Warga Gereja.

“Saya Ucapkan Terima Kasih ke Warga Gereja Toraja yang telah menerima Kehadiran saya di Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, saya berharap lewat Kesempatan yang baik ini akan ada aspirasi yang saya bisa bawa ke Jakarta untuk membantu warga khususnya terkait dengan Komisi saya di DPR RI.

Sarce Bandaso Mengungkapkan bahwa, selama saya berada di Komisi V telah banyak Program yang turun ke dapil sulsel 3, Baik Pembangunan Infrastruktur dan Bedah Rumah.

Saya berharap lewat kesempatan ini, banyak warga Gereja yang bisa merekomendasikan usulannya untuk saya perjuangkan di Pemerintah Pusat Jakarta.

Terpisah, salah satu Warga Gereja yang hadir mengucapkan terima Kasih atas Program bantuan bedah rumah yang telah masuk di Kabupaten Luwu Utara, karena telah membantu masyarakat dalam mendapatkan Rumah Layak Huni.

“Saya Ucapkan terima Kasih Banyak kepada Ibu Dewan Sarce Bandaso Tandiasik, yang telah membantu keluarga kami dalam mendapatkan Program Bedah Rumah, Tanpa ada perjuangan dari ibu Sarce Bandaso di Jakarta, maka akan sulit kami mendapatkan Program Bedah rumah, Ungkap Marthen, Minggu, 18/4/2021

Kami berharap kepada Ibu Sarce, semoga kedepan Program Bantuan Bedah Rumah terus ditingkatkan untuk membantu masyarakat memperoleh rumah layak huni.

Selain itu, kami juga berharap agar pembangunan Infrastruktur di Sukamaju bisa di tingkatkan, terutama pengadaan Infrastruktur jalan Tani, dan Pembangunan Draenase untuk membantu Pertanian Masyarakat Sukamaju Kabupaten Luwu Utara.

Mendengar hal itu, Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso mengungkapkan bahwa dirinya akan memperjuangkan semua masukan dari warga.

“Semoga aspirasi yang bapak dan Ibu telah sampaikan, saya akan perjuangkan di Senayan Jakarta khususnya yang sesuai dengan bidang saya di Komisi V DPR RI. Tutupnya

Komentar

News Feed