oleh

Sarce Bandaso Ucapkan Terima Kasih Ke Warga Sulsel yang Ikut Zoom Meeting Meriahkan HUT PDIP ke 48

BATOPAR.COM, JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasi Warga Sulawesi Selatan yang ikut Meriahkan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun Melalui Zoom Meeting, pada Hari Minggu, 10/1/2021.

Anggota DPR RI Asal Sulsel ini, Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga karena Telah Meluangkan Waktunya untuk bergabung di Chanel Zoom Meeting yang telah dibagikan oleh TIM SBT.

Baca Juga: Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Turut Berduka atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta Pontianak

“Kepada Seluruh Warga Sulawesi Selatan, yang Telah Mengikuti Kegiatan HUT PDI Perjuangan Melalui Virtual, Atas Nama Pribadi Saya Ucapkan Terima Kasih, Ungkap Sarce Bandaso, di Jakarta, 10/1/2021.

Baca Juga: Megawati Minta Presiden Jokowi Perkuat Peran Desa, Akuratkan Data

Dirinya juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh TIM SBT di dapil Sulsel III yang telah mensosialisasikan Akun Zoom Meetingnya Baik di Medsos, Grup WA sehingga banyak warga yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Peringati HUT PDIP ke 48, Anggota DPR RI Sarce Bandaso Undang Warga Hadir secara Virtual lewat Zoom Meeting

“Kepada Seluruh TIM SBT di dapil Sulsel III, Saya Juga Ucapkan Terima Kasih, semoga Kerja-kerja Kepartaian Kita dalam mewujudkan Indonesia Berkepribadian dalam kebudayaan akan Terus bergelora untuk mewujudkan cita-cita Bung Karno dan Para Pendiri Bangsa, untuk memajukan Indonesia yang kita cita-citakan. Pungkasnya

Komentar

News Feed