oleh

Sekretaris PU Terjaring OTT Bersama Gubernur Nurdin Abdullah, Kantor PU Sulsel Disegel KPK

BATOPAR.COM, MAKASSAR – Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulawesi Selatan yang berada di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyegelan itu merupakan buntut dari ditangkapnya Sekretaris Dinas PU Sulsel, ER, dalam operasi tangkap tangan KPK bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Berdasarkan pantauan Kantor Dinas PU Sulsel tampak sepi. Ada dua ruangan yang disegel dengan cara dilabeli stiker KPK.

“Kalau tidak salah ada dua ruangan yang disegel. Dipasang stiker KPK,” kata sekuriti yang bertugas di Kantor Dinas PU Sulsel, Wandy, Minggu (28/2/2021).

 

Wandy menduga tim KPK datang untuk menyegel kantor Dinas PU Sulsel dini hari tadi, Sabtu (28/2/2021). Pasalnya, saat ia datang untuk bertugas pagi tadi, dirinya sudah melihat stiker KPK di dua ruangan yang berada di Dinas PU Sulsel.

“Saya tidak tahu pasti jam berapa, mungkin Subuh. Karena saya bertugas tadi pagi jam 07.00 (Wita), sudah disegel,” ucapnya.

Wandy pun mengaku terpaksa menggembok pintu utama gedung Dinas PU Sulsel agar tak sembarang orang bisa masuk ke dalam ruangan yang telah disegel oleh KPK.

“Ini gembok terus terang saya punya gembok itu. Saya gembok untuk menjaga keamanan agar tidak sembarang orang masuk. Biar pegawai (Dinas PU Sulsel) juga tidak dibiarkan masuk,” jelasnya.

Komentar

News Feed