Sofyanto Torau Harap Wabup Terpilih Akbar Andi Leluasa Bisa Bersinergi dengan Bupati Budiman Bangun Luwu Timur

Daerah, Politik61 Dilihat

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR, – Akbar Andi Leluasa resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendampingi Budiman setelah mengalahkan Taqwa Muller.

Menurutnya, hasil pemilihan wakil bupati ini merupakan rezeki baginya. Apalagi sebelumnya, suara keduanya sempat imbang dengan memperoleh masing-masing 15 suara dari 30 anggota DPRD Luwu Timur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Luwu Timur, anggota DPRD karena seluruh mekanisme pemilihan wakil bupati berjalan dengan baik, kondusif, dan aman. Alhamdulillah,” ucap Akbar kepada wartawan di depan ruang sidang paripurna DPRD Luwu Timur, Senin (6/3/2023).

Baca Juga: Sofyanto Torau Harap Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Tetap Kondusif dan Penuh Kekeluargaan

Setelah terpilih, Akbar mengaku mengaku akan langsung menghadap ke Bupati Luwu Timur Budiman untuk meminta arahan

“Saya akan datang ke Bapak Bupati karena saya ini kan hanya wakil bupati dan tentu menjalankan apa yang diperintahkan oleh Bapak Bupati,” pungkasnya.

Terpisah, Mantan Ketua Umum IPMALUTIM Komisariat Mangkutana, Sofyanto Torau mengungkapkan Bahwa dirinya sangat Mengapresiasi Proses Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur yang Berjalan dengan Kondusif dan Penuh Kekeluargaan di Ruang Aula DPRD Luwu Timur, pada senin, 6 Maret 2023.

“Kita sangat Mengapresiasi Proses Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur yang Berjalan dengan Kondusif dan Penuh Kekeluargaan di Ruang Aula DPRD Luwu Timur, pada senin, 6 Maret 2023.

“Semoga dengan Terpilihnya Wakil Bupati Luwu Timur yang resmi dijabat oleh Akbar Andi Leluasa bisa Bersinergi dengan Bupati Budiman dalam Mewujudkan Akselerasi Pembangunan Kabupaten Luwu Timur kearah yang Lebih Baik. Ungkap Mantan Sekjend Pengurus Pusat IPMALUTIM itu, Senin, 6/3/2023

Lanjut Sofyan, Tentunya, Harapan kita semua, dengan Hadirnya Wakil Bupati Yang Baru saja dipilih oleh DPRD Luwu Timur secara Demokratis, bisa memberikan harapan yang lebih baik untuk Kemajuan Kabupaten Luwu Timur dimasa yang akan datang. Pungkasnya

Komentar