Sofyanto Torau Libatkan Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu Gotong Royong Ratakan Timbunan Badan Jalan Akses Ke Lapangan Mabungka

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Mantan Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu, Sofyanto Torau Hadir Bergotong Royong Bersama Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu Meratakan Timbunan Badan Jalan Akses Ke Pusat Olahraga Lapangan Mabungka.

Kegiatan ini Sebagai Wujud Kecintaan Kita Terhadap Pembangunan Desa Kasintuwu, Kita Ingin Berkontribusi Nyata Memikirkan Pembangunan Desa Kasintuwu, Karena Pada Dasarnya Pembangunan Desa Bukan Hanya dipikirkan Oleh Pemerintah Desa Melainkan Segenap Masyarakatnya, Itulah Substansi Konsep Otonomi Desa, Ungkap Sofyanto Torau, Minggu,28/5/2023

Lanjut Sofyan Sapaan Akrabnya, Lewat Kegiatan Gotong Royong ini, Kita Berharap Akses Jalan Ke Pusat Olahraga Lapangan Mabungka Bisa Lebih Baik lagi dari sebelumnya, dan Berharap Kedepan Pemerintah Daerah dalam Hal ini dinas PU Kabupaten Luwu Timur Bisa Memprioritaskan Pembangunan Jalan ini agar bisa segera diaspal, Mengingat Dusun Mabungka sudah berpuluh-puluh Tahun tidak Pernah disentuh dengan Aspal.

Dalam Kegiatan ini kita Juga Melibatkan Pengurus Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu yang baru saja Terbentuk, untuk Turun Bergotong Royong Ratakan Timbunan Badan Jalan Akses Ke Pusat Olahraga Lapangan Mabungka. Tutupnya

Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu Mengungkapkan Bahwa dirinya Bersama Teman-Teman Pemuda Desa Kasintuwu Komitmen Untuk Mendukung Kemajuan Pembangunan Desa Kasintuwu.

“Hari ini Kami Turun Aksi Ratakan Timbunan Badan Jalan Akses Ke Pusat Olahraga Lapangan Mabungka, Kegiatan ini sebagai Aksi Solidaritas Pemuda Desa Kasintuwu Dalam Mendukung Pembangunan Desa.

Siapa Lagi yang akan Pikirkan Pembangunan Desa Kita, Kalau Bukan Kita Sekarang ini, Tidak Mungkin Orang Lain yang mau Datang Bangun Desa Kita. Tutupnya

Sekretaris Pemuda Karang Taruna, Yandres Palewa Menambahkan Bahwa dirinya Bersama Rekan-rekan Pemuda Kawanga dan Tongkumaino Juga Hadir dalam Mendukung Terlaksananya Gotong Royong untuk membantu Memperbaiki Akses Jalan Menuju Pusat Olahraga Lapangan Mabungka.

“saya Bersama Rekan-Rekan Pemuda Kawangan dan Tongkumaino hadir untuk membantu Perbaikan Akses Jalan Menuju Pusat Olaharaga Lapangan Mabungka, Hal ini Kami Lakukan dalam Upaya Berkontribusi secara Aktif untuk membangun Desa.

Kedepan Kami Tetap Komitmen untuk Terus Berkontribusi sesuai dengan Kemampuan Kami. Tutupnya

Terpisah Bendahara Pemuda Karang Taruna Desa Kasintuwu, Afrisal Anugerah Tampandaja mengungkapkan bahwa Lapangan Mabungka merupakan Salah satu Aset yang wajib dijaga dan dirawat, kedepan kita berharap Lapangan Mabungka Bisa menjadi Pusat Olahraga Bagi Anak Muda Desa Kasintuwu dalam mengembangkan Bakatnya terutama dalam Dunia Olahraga. Tutupnya.

Komentar