oleh

Syarat Ganti ATM BRI Chip

BATOPAR.COM, JAKARTA – Untuk persyaratan ganti ATM BRI lama ke ATM BRI chip sangatlah sederhana dan mudah dilengkapi. Dimana nasabah hanya perlu menyiapkan persyaratan seperti :

  • Kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau Paspor.
  • Kartu ATM lama (non chip).
  • Buku rekening tabungan.

Biaya Ganti ATM BRI Chip

Biaya Ganti ATM BRI Chip

Bicara mengenai biaya penggantian ATM BRI lama ke ATM BRI chip pihak bank tidak mengeluarkan biaya. Atau bisa dikatakan jika ganti ATM BRI lama ke ATM BRI chip digratiskan.

Adapun yang berbayar yaitu penggantian kartu ATM BRI akibat rusak atau hilang. Besaran penggantian kartu ATM rusak atau hilang akan di kenakan biaya sebesar Rp 15.000 saja.

1. Berapa Lama Ganti Kartu ATM BRI Chip?

Tidak lama, hanya membutuhkan beberapa menit saja. Bisa dikatakan ganti kartu ATM chip kurang lebih sekitar 30 menit sesaat dilayani petugas.

2. Apakah Ganti Kartu ATM Chips Bisa Diwakilkan?

Tidak bisa, anda harus datang sendiri ke kantor cabang BRI dengan tujuan mengantisipasi tindak kejahatan.

3. Apakah Bisa Ganti Kartu BRI Chip di Kantor Cabang Lain?

Bisa. Anda dapat ganti kartu ATM chip kantor cabang terdekat, namun alangkah baiknya untuk melakukan ganti kartu ATM di kantor cabang bank penerbit kartu ATM lama.

Demikianlah cara ganti ATM BRI lama ke kartu ATM BRI chip yang bisa disampaikan. Dimana caranya sangat mudah yaitu mengharuskan nasabah untuk datang langsung ke kantor cabang bank BRI terdekat dengan membawa ketentuan persyaratannya.

Komentar

News Feed