oleh

Taqwa Muller memiliki Peluang Besar Jadi Wakil Bupati Luwu Timur Dampingi Budiman

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR  – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, M. Taqwa Muller memiliki Peluang besar Jadi Wakil Bupati Luwu Timur Hasil Pilkada 9 Desember 2020.

Pasca Wafatnya M. Thoriq Husler sebagai salah satu Paslon Bupati Luwu Timur yang Berpasangan dengan Budiman selaku Wakil Bupati Luwu Timur, maka Aturan Pilkada mewajibkan Budiman secara Otomatis Menjadi Bupati Luwu Timur dikarenakan Posisi Calon Bupati Terpilih M. Thoriq Husler dinyatakan Berhalangan Tetap karena Telah meninggal Dunia.

Dalam Proses Kekosongan Wakil Bupati terpilih, Maka Partai Pengusung wajib merekomendasikan nama-nama yang akan didorong dan dipilih di Sidang Paripurna DPRD Luwu Timur. Ungkap Royanto Torau, warga Luwu Timur ke redaksi Batopar.com, Senin, 11/1/2020

Baca Juga: Taqwa Muller Resmi Jadi Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur

“Melihat Skema dan Isu Politik yang ramai diperbincangkan di Kabupaten Luwu Timur, Maka Sejumlah Nama Muncul di Media Sosial, Salah satunya Nama Taqwa Muller yang ramai dibincangkan Oleh Warga Luwu Timur untuk mendampingi Budiman yang akan dilantik Sebagai Bupati Luwu Timur beberapa Pekan Depan.

“Apalagi Posisi Adik Mantan Bupati Luwu Timur itu, saat ini telah resmi Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur, sehingga dalam melakukan Konsolidasi Politik sangat mudah di DPRD Luwu Timur.

Selain Nama Taqwa Muller yang diperbincangkan oleh warga, Nama istri mendiang Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler, Yakni Puspawati Husler kini juga tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dia digadang-gadang akan menjadi pendamping Budiman kedepannya, sebagai salah satu Kandidat Calon Wakil Bupati Luwu Timur.

Hanya kesemuanya itu, tergantung dalam Proses Politik yang saat ini masih berjalan, Penentuannya tergantung dalam Hasil Sidang Paripurna DPRD Luwu Timur yang akan dilakukan khususnya untuk memilih Calon Wakil Bupati Luwu Timur mendampingi Budiman untuk periode 2021-2024 Mendatang. Tutupnya

Komentar

News Feed