oleh

Tren Penyebaran Covid-19 Naik, Polisi Bagi 250.000 Masker di Pabrik

BATOPAR.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan pembagian 250.000 masker di kawasan industri Jababeka, Kabupaten Bekasi, hari ini. Pekerja diimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak karena tren klaster Covid 19 meningkat di perkantoran dan pabrik.

“Lokasi ini dipilih karena belakangan ini tren cluster Covid 19 di perkantoran dan pabrik kembali meningkat,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Rabu (2/9/2020).

Dikatakan Nana, para pekerja diharapkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Diharapkan agar masyarakat yang ingin tetap bekerja dapat terus mematuhi protokol-protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan),” ungkapnya.

Nana menyampaikan, pemilik usaha, perkantoran, pabrik atau industri lain diharapkan juga dapat melaksanakan tes Covid 19 massal secara rutin, termasuk membersihkan lingkungan kerja.

“Pihak pabrik atau industri dapat melakukan tes massal dan pembersihan pabrik atau kantor secara rutin untuk meminimalisir penularan Covid-19, khususnya di cluster pabrik atau industri,” katanya.

Komentar

News Feed