Wakil Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau Maju Bertarung di Pemilu 2024, Bidik DPRD Luwu Timur

Daerah, Politik123 Dilihat

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofyanto Torau Maju Bertarung di Pemilu 2024, bidik DPRD Luwu Timur.

Sofyanto Torau Maju di dapil 4 Luwu Timur yang Meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur Melalui Partai PDI Perjuangan.

Tokoh Muda Sulawesi Selatan ini dikenal memiliki rekam jejak Karir Kepemudaan yang sangat Baik, sebelum masuk di organisasi Kepemudaan KNPI beliau merupakan Aktivis Kelompok Cipayung dan Tokoh Sentral dari OKP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kota Makassar, dengan menjabat sebagai Ketua Umum DPC GMNI Kota Makassar 2 Periode dan Ketua Umum DPD GMNI Provinsi Sulawesi Selatan 2 Periode, Kini beliau kembali ke kampung halaman untuk berjuang membangun Daerah asal beliau domisili.

Saat dikonfirmasi, Sofyanto Torau mengungkapkan bahwa dirinya maju bertarung di dapil 4 Mangkutana Raya, untuk memenuhi Panggilan Jiwa Hati Nurani, untuk kembali membangun Kampung Halaman.

Selain itu, Hal ini juga berkat dorongan dari sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama untuk ikut Bertarung di Pemilu 2024. Ungkap Sofyan, 14/5/2023.

Lanjut Sofyan Sapaan Akrabnya, “Niatnya Cuma Satu, yakni dengan bekal pengalaman di rantau Orang selama 17 Tahun baik di Makassar dan di Jakarta, kini saya menceburkan diri di Politik Praktis demi untuk memperjuangkan Kepentingan Masyarakat lewat Jalur Politik.

Semoga niat Baik ini, akan berkelanjutan dengan Kemenangan Mutlak di Pemilu 2024, untuk berbuat secara Nyata di Tengah-Tengah Masyarakat, Mendorong Pembangunan Infrastruktur yang berkeadilan, dan Memperjuangkan Peningkatan Produksi Pertanian dan Perkebunan di Wilayah Kabupaten Luwu Timur Khususnya di Dapil 4 wilayah Mangkutana Raya yang Meliputi Kecamatan Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur.

Mohon Doa dan Dukungannya, Semoga apa yang kita rencanakan bisa Terwujud, Yakin Tuhan Pasti Buka Jalan..Amin..Tutupnya

Komentar