oleh

Warga Desa Kasintuwu Membludak Hadiri Reses yang digelar Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Drs. Esra Lamban menghadiri Reses Masa sidang ke II Tahun 2021-2022 yang digelar di Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Sabtu, 5/2/2021

Kegiatan ini dihari oleh Sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perangkat Desa dan BPD Desa Kasintuwu dan Pengurus Ranting PDIP Desa Kasintuwu.

Dalam Kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban didampingi Oleh Sofyanto Torau bertindak sebagai Moderator, Yonis Mompajo Ketua Ranting PDIP Desa Kasintuwu dan Kepala Desa Kasintuwu Suprianus.

Kepala Desa Kasintuwu, Suprianus Mengungkapkan Ucapan Terima Kasih Atas Kehadiran Bapak Drs. Esra Lamban yang telah Lama ditunggu untuk hadir di Desa Kasintuwu, Karena mengingat Desa Kasintuwu adalah salah satu Lumbung Suara Bapak Esra Lamban dan Ibu Sarce Bandaso Tandiasik di Pemilu 2019.

“Atas Nama Masyarakat Desa Kasintuwu, Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Pak Esra Lamban yang telah hadir untuk pertama Kalinya Menggelar Reses di Desa Kasintuwu, Perlu Kami Sampaikan Pak, di Desa Kasintuwu adalah salah satu Lumbung Suara Pak Esra Lamban dan Ibu Sarce Bandaso saat Pemilu 2019.

“Sesuai dengan Undangan yang beredar, Target Kami yang hadir hanya sekitar 150 Orang, tapi karena antusias Masyarakat yang rindu bertatap Muka Langsung dengan Pak Esra Lamban sehingga yang hadir ini melebihi 300 Orang, dan ruangan Tidak Cukup. Ungkap Suprianus, Sabtu, 5/2/2021 di Mangkulande.

Lanjut Suprianus, Kami Berharap Kepada pak Esra Lamban dan Ibu Sarce Bandaso bisa membantu Kami memperjuangkan Banyak Anggaran untuk masuk di Desa Kasintuwu, Baik dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten untuk mendukung Program Pembangunan Desa Kasintuwu, agar bisa jauh berkembang. Tutupnya

Terpisah, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Esra Lamban mengungkapkan Bahwa kegiatan reses ini adalah suatu kewajiban kami untuk menerima aspirasi masyarakat.

“Kegiatan Reses ini bertujuan untuk menjaring dan menyerap aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan saya, sehingga dengan adanya aspirasi Masyarakat yang masuk, saya akan memperjuangkan di DPRD Sulawesi Selatan agar kedepan ada Pembangunan Fisik dan Non Fisik yang Masuk.

Lanjut wakil Ketua PDIP Sulsel itu, “Saya juga mengucapkan Terima Kasih, kepada Seluruh Masyarakat Desa Kasintuwu yang telah membantu saya dengan Ibu Sarce Bandaso di Pemilu 2019 Lalu dan desa Kasintuwu ini merupakan salah satu desa Basis kami yang berada di Mangkutana.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk Komitmen saya kedepan, semoga semua aspirasi Masyarakat yang telah kami terima dan sudah kami catat, bisa saya perjuangkan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Pungkasnya

Komentar

News Feed