oleh

Warga Dusun Mabungka, Siap Menangkan Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

BATOPAR.COM,  LUWU TIMUR – Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Kasintuwu Resmi membentuk Tim Relawan Gotong Royong untuk Mendukung Suprianus Tasi Maju Calon kepala Desa Kasintuwu yang akan digelar Pada Bulan November 2021.

Mantan Kepala Dusun Mabungka, Yulius atau yang Lebih dikenal Papa Tato Mengungkapkan bahwa Kami Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Kasintuwu telah membentuk Tim Relawan Gotong  Royong yang Khusus Mendukung Suprianus Tasi alias Papa Eka untuk Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu dalam Momentum Pilkades yang akan digelar Pada November 2021.

Foto: Suprianus Tasi Calon Kepala Desa Kasintuwu

Kami akan Berupaya agar Suprianus Tasi alias Papa Eka Bisa Terpilih Menjadi Kepala Desa Kasintuwu, Ungkap Papa Tato Ketua Tim Penasehat Relawan Gotong Royong, di Mabungka Jumat, 17/9/2021.

Baca Juga: TIM Relawan Gotong Royong Terbentuk, Dukung Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu

Terpisah, Sekretaris Tim Relawan Gotong Royong, Berhan Tampadaja mengungkapkan Bahwa saat ini Tim Relawan Gotong Royong Terus Melakukan Konsolidasi di Semua Dusun untuk menggalang Dukungan Suara dari Masyarakat untuk memenangkan Suprianus Tasi Maju Calon Kepala Desa Kasintuwu.

“Berdasarkan Survei Internal Tim, Kami Yakin Suprianus Tasi alias Papa Eka akan Menang di Pilkades Desa Kasintuwu yang akan digelar pada Bulan November 2021.

Khusus untuk Dusun Mabungka, Kami Target Suprianus Tasi bisa Menang Telak dari Kandidat Lainnya. Tutupnya

Komentar

News Feed