oleh

Warga Harap Layanan Internet IndiHome bisa segera Masuk di Desa Kasintuwu

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – memasuki Era Digital, Kebutuhan akan Layanan Internet sangat Pesat Bagi Kehidupan Masyarakat, salah satunya dengan Hadirnya Layanan Internet Indihome.

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu kabupaten Yang sangat Pesat Pengguna Internetnya, salah satunya di wilayah Tambangan Desa Kasintuwu, hanya yang menjadi Masalah sampai saat ini Layanan IndiHome belum Masuk di Tambangan, Ungkap Royanto Torau, Selasa, 13/4/2021

Tokoh Pemuda ini, mengungkapkan Bahwa dirinya bersama Warga Desa Kasintuwu Khususnya di Tambangan, sangat membutuhkan Layanan Internet Indihome, mengingat Pengguna Internet di Desa Kasintuwu Sangat Pesat, apalagi saat ini, Kondisi di Tengah Pandemi Covid 19, dimana Anak-anak sekolah membutuhkan Layanan Internet untuk sekolah maupun Kuliah.

Lanjut Roy Sapaan Akrabnya, “Saat ini warga hanya menggunakan layanan Paket Data Telkomsel, dimana Layanan Paket Internet Telkomsel juga sangat Terbatas, sehingga sudah Seharusnya Pihak Manajemen Indihome bisa segera memasukkan Layanan Internet ke Desa Kasintuwu.

“Saya yakin, Pihak Perusahaan akan memiliki Pelanggan yang banyak ketika Layanan Internet bisa segera Masuk di Desa Kasintuwu. Harap Roy

Lanjut dia, “intinya Kami Sangat Berharap agar Layanan Internet IndiHome bisa segera Masuk di Tambangan, Karena menurut informasi yang Kami dapatkan, saat ini aliran Kabel Optik IndiHome sudah sampai di Desa Margolembo, itu artinya penyambungan Kabel Optik ke Desa Kasintuwu sudah seharusnya bisa segera direalisasikan, mengingat Desa Margolembo Berbatasan Langsung dengan Desa Kasintuwu.

“Dengan Masuknya Layanan Internet Indihome ke Desa Kami, Akan lebih memudahkan warga dalam mengakses Internet yang murah dan juga sekaligus akan lebih memajukan Masyarakat Desa, khususnya memudahkan Anak-anak untuk Bersekolah secara Online dan Mahasiswa Untuk Berkuliah jarak Jauh.

Selain itu, Kami siap menjadi Rumah Pertama untuk berlangganan dengan Indihome, ketika Layanan internet ini Telah masuk di Desa Kami. Tutupnya

Komentar

News Feed