oleh

Yonis Mompajo Resmi Jabat Ketua Ranting PDIP Desa Kasintuwu

BATOPAR.COM, LUWU TIMUR – Mantan Kepala Dusun Mungkulande Desa Kasintuwu Kecamatan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur, Yonis Mompajo Resmi Menjabat sebagai Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kasintuwu.

Penunjukan Yonis Mompajo sebagai Ketua Ranting PDIP Desa Kasintuwu Telah melewati Proses Musyawarah di Internal Pengurus PDI Perjuangan.

Saat di Konfirmasi, Yonis Mompajo Mengucapkan Terima Kasih atas Kepercayaan DPC Partai dan PAC Partai kepada dirinya yang telah mempercayakan untuk menjadi Ketua Ranting PDIP Desa Kasintuwu.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada segenap Pengurus PDI Perjuangan, yang telah mempercayakan kepada Saya untuk menjabat sebagai Ketua Ranting Desa Kasintuwu.

Ini adalah Amanah yang baik untuk membesarkan Partai PDI Perjuangan di Desa Kasintuwu.

“Apalagi Desa Kasintuwu adalah salah satu Basis Lumbung Suara PDI Perjuangan dalam setiap perhelatan Pemilu, Pilpres dan Pilkada, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi saya dan segenap pengurus Ranting dan Anak Ranting untuk membesarkan PDI Perjuangan di Desa Kasintuwu.

“Sebagai Pengurus Partai, saya akan Mendukung Program Internal DPC Partai dan Terus akan mensosialisasikan Program Partai ditengah-tengah Masyarakat Desa Kasintuwu. Ungkap Yonis Mompajo, Selasa, 7/9/2021

“Apalagi saat ini, yang menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Timur adalah Bapak Budiman yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, tentunya semua kebijakan Pemerintah Daerah yang terus beliau Perjuangkan akan kami dukung dan Menyampaikan ketengah-Tengah Masyarakat.

Saya Optimis PDI Perjuangan di Desa kasintuwu akan semakin Besar dan akan menjadi Basis PDI Perjuangan disetiap momentum Politik. Tutupnya.

Komentar

News Feed